Aturan

Permainan Angka

  1. Konsep Dasar
  2. Jenis Permainan
  3. Jenis Taruhan
  4. Permainan Berjalan
  5. Berikut Kombo
  6. Roda Angka
  7. Peraturan Tambahan
  8. Waktu Taruhan
  9. Fitur Kartu Skore
1. Konsep Dasar

1.1. Permainan ini dimainkan dengan taruhan pada jumlah bola yang diambil dari mesin Bingo.

1.2. Perusahaan akan menyediakan nilai ODDS terbaru pada pengambilan bola secara acak. Anda dapat menempatkan taruhan Anda berdasarkan odds tersebut, dalam berbagai jenis taruhan seperti yang dijelaskan di bawah ini.

2. Jenis Permainan

2.1. Umumnya, dua jenis taruhan akan tersedia pada Permainan Angka.
  • Sebelum Permainan – Pemain harus meletakkan taruhan sebelum permainan dimulai, taruhan tidak dibenarkan saat permainan telah dimulai.
  • Permainan Berjalan – Pemain harus meletakkan taruhan setelah permainan dimulai dan odds yang berbeda akan diberikan untuk setiap penarikan bola tunggal.
3. Jenis Taruhan

3.1. Jenis taruhan sebelum permainan adalah sebagai berikut:
  • Atas/Bawah, Penarikan bola Pertama atau bola Terakhir
  • Ganjil/Genap, Penarikan bola Pertama atau bola Terakhir
  • Ganjil/Genap (FT) (Jumlah dari tiga bola yang ditarik)
  • Prajurit, perbandingan penarikan bola Kedua atau bola Ketiga
"Bola terakhir ditarik" didefinisikan sebagai yang terakhir dari nomor yang telah diatur sebelumnya dari bola-bola bingo yang ditarik. Jika untuk alasan apapun bola terakhir tidak ditarik, semua taruhan pada bola terakhir akan dianggap batal dan semua taruhan pada bola terakhir akan dikembalikan.

Pembayaran hanya dilakukan pada saat permainan telah selesai. Sebuah permainan yang selesai adalah permainan dimana bola terakhir ditarik tanpa menghadapi kesalahan apapun sampai saat itu. Dalam kasus kesalahan yang ditemui, Perusahaan berhak untuk membatalkan permainan dan mengembalikan taruhan.

3.2. Atas/Bawah, Penarikan bola Pertama atau bola Terakhir

Perusahaan akan menawarkan odds mengenai nilai angka dari bola pertama atau bola terakhir yang ditarik berada di "Atas" atau di "bawah".
Atas pertama/terakhir – Bola dengan angka 38 hingga 75 dianggap sebagai Bola Atas
Bawah pertama/terakhir – Bola dengan angka 1 hingga 37 dianggap sebagai Bola Bawah.
Contoh: Bola angka 30 yang ditarik sebagai bola terakhir pada permainan maka taruhan 'Bawah' menang.

3.3. Ganjil/Genap, Penarikan bola Pertama atau bola Terakhir

Perusahan akan menawarkan odds mengenai nilai angka dari bola pertama atau bola terakhir yang ditarik berupa "Ganjil" atau "Genap".
Ganjil – Angka bola bingo Ganjil dianggap sebagai bola Ganjil.
Genap – Angka bola bingo Genap dianggap sebagai bola Genap.
Contoh: Angka bola 30 ditarik sebagai bola pertama pada permainan maka taruhan "Genap" menang.

3.4. Ganjil/Genap FT (jumlah tiga bola yang ditarik)

Perusahaan akan menawarkan odds mengenai jumlah tiga bola yang ditarik berupa Angka Ganjil atau Genap.
Ganjil (FT) – Jumlah tiga bola yang ditarik berupa angka Ganjil.
Genap (FT) – Jumlah tiga bola yang ditarik berupa angka Genap.
Contoh: Bola-bola dengan angka 07, 13 dan 20 ditarik, dan jumlah angka dari bola-bola ini adalah 40. 40 merupakan angka genap, maka dari itu taruhan "Genap (FT)" menang.

3.5. Prajurit, membandingkan penarikan bola Kedua atau bola Ketiga

3.5.1. Permainan ini terdiri-dari tiga bola yang ditarik. Permainan ini dimulai setelah penarikan bola Pertama dan membandingkan penarikan bola Kedua dan bola Ketiga, dimana penarikan bola dengan angka tertinggi dianggap menang.

3.5.2. Angka 1 akan menjadi angka terendah dan nomor 75 akan menjadi angka tertinggi.

3.5.3. Perusahaan akan menawarkan untuk jenis taruhan sebelum penarikan bola pertama. Pemain dapat meletakkan taruhan kapan saja tetapi sebelum penarikan bola pertama.

Contoh: Jika penarikan bola kedua adalah angka 45 dan penarikan bola ketiga adalah angka 60, lalu pemain yang bertaruh pada bola ketiga akan memenangkan permainan.

4. Permainan Berjalan

4.1. Tersedia lima (5) jenis taruhan untuk jenis taruhan berjalan:
  • Berikut Ganjil/Genap
  • Berikut Atas/Bawah
  • Berikut Tinggi/Rendah
  • Berikut Kombo
  • Roda Angka
4.2. Berikut Ganjil/Genap

4.2.1. Setelah penarikan setiap bola, Perusahaan akan menawarkan odds untuk penarikan bola selanjutnya berupa angka "ganjil" atau "genap". Pemain dapat meletakkan taruhan kapan saja setelah permainan dimulai. Permainan berakhir ketika sejumlah angka pada bola ditarik, sesuai dengan kebijaksanaan Perusahaan.

4.3. Berikut Atas/Bawah

4.3.1. Setelah penarikan setiap bola, Perusahaan akan menawarkan odds untuk penarikan bola selanjutnya berupa angka "Atas" atau "Genap". Pemain dapat meletakkan taruhan kapan saja setelah permainan dimulai.

Bola dengan angka 1 sampai 37 dianggap sebagai "Bawah".
Bola dengan angka 38 sampai 75 dianggap sebagai "Atas".
Permainan berakhir ketika sejumlah angka pada bola ditarik, sesuai dengan kebijaksanaan Perusahaan.

4.4. Berikut Tinggi/Rendah

4.4.1. Setelah penarikan setiap bola, Perusahaan akan menawarkan odds untuk penarikan bola selanjutnya berupa angka tertinggi atau terendah. Pemain dapat meletakkan taruhan kapan saja setelah permainan dimulai. Permainan berakhir ketika sejumlah angka pada bola ditarik, sesuai dengan kebijaksanaan Perusahaan.

5. Berikut Kombo

5.1. Setelah penarikan setiap bola, Perusahaan akan menawarkan odds untuk penarikan bola selanjutnya berupa Atas/Ganjil, Bawah/Ganjil, Atas/Genap dan Bawah/Genap. Pemain dapat meletakkan taruhan kapan saja setelah permainan dimulai. Permainan berakhir ketika sejumlah angka pada bola ditarik, sesuai dengan kebijaksanaan Perusahaan.

Contoh 1:Penarikan bola dengan angka 30 maka taruhan "Berikut Bawah/Genap" menang
Contoh 2:Penarikan bola dengan angka 47 maka taruhan "Berikut Atas/Ganjil" menang

6. Roda Angka

6.1. Permainan ini dimainkan dengan taruhan pada sekelompok angka. Perusahaan akan menawarkan odds sebelum penarikan bola pertama. Pemain dapat meletakkan taruhan kapan saja setelah permainan dimulai.

6.2. Pemain juga dapat bertaruh untuk lebih dari satu kelompok angka.

6.3. Pemain dapat bertaruh di beberapa kelompok angka:

6.3.1. Jenis Taruhan Lima (5) - angka

Berikut adalah odds yang ditawarkan untuk taruhan kelompok dengan 5 angka yang diurut secara horizontal. Berikut ini adalah penyebutan kelompok angka tersebut:

Kelompok 1-1 (angka dari 1-5) Kelompok 1-2 (angka dari 6-10) Kelompok 1-3 (angka dari 11-15)
Kelompok 1-4 (angka dari 16-20) Kelompok 1-5 (angka dari 21-25) Kelompok 1-6 (angka dari 26-30)
Kelompok 1-7 (angka dari 31-35) Kelompok 1-8 (angka dari 36-40) Kelompok 1-9 (angka dari 41-45)
Kelompok 1-10 (angka dari 46-50) Kelompok 1-11 (angka dari 51-55) Kelompok 1-12 (angka dari 56-60)
Kelompok 1-13 (angka dari 61-65) Kelompok 1-14 (angka dari 66-70) Kelompok 1-15 (angka dari 71-75)

6.3.2. Jenis Taruhan Lima Belas (15) - angka

Berikut adalah odds yang ditawarkan untuk taruhan kelompok dengan 15 angka baik secara baris maupun kolom berdasarkan pada tampilan.

6.3.2.1. Berikut ini adalah jenis taruhan 15 – angka dengan posisi pada baris, disebut sebagai:

Kelompok 2-1 (angka dari 1-15) Kelompok 2-2 (angka dari 16-30) Kelompok 2-3 (angka dari 31-45)
Kelompok 2-4 (angka dari 46-60) Kelompok 2-5 (angka dari 61-75)  

6.3.2.2. Juga pada jenis taruhan 15 – angka dengan posisi pada kolom, disebut sebagai:

Kelompok 4-1 (Angka 1, 6, 11, 16, 21, 26, 31, 36, 41, 46, 51, 56, 61, 66, 71)
Kelompok 4-2 (Angka 2, 7, 12, 17, 22, 27, 32, 37, 42, 47, 52, 57, 62, 67, 72)
Kelompok 4-3 (Angka 3, 8, 13, 18, 23, 28, 33, 38, 43, 48, 53, 58, 63, 68, 73)
Kelompok 4-4 (Angka 4, 9, 14, 19, 24, 29, 34, 39, 44, 49, 54, 59, 64, 69, 74)
Kelompok 4-5 (Angka 5, 10, 15, 20, 25, 30, 35, 40, 45, 50, 55, 60, 65, 70, 75)

6.3.3. Jenis Taruhan Dua Puluh Lima (25) - angka

Berikut adalah odds yang ditawarkan untuk taruhan kelompok dengan 25. Kelompok angka ini disebut sebagai:

Kelompok 3-1 (Angka dari 1-25) Kelompok 3-2 (Angka dari 26-50) Kelompok 3-3 (Angka dari 51-75)


7. Peraturan Tambahan

7.1. Bola yang ditarik dari mesin Bingo dibaca secara otamatis dengan pemindai. Perusahaan mengambil semua langkah wajar dan tindakan pencegahan sehubungan dengan keakuratan pemindai. Terlepas dari langkah-langkah dan pencegahan yang telah diambil, Anda menerima bahwa sifat dari permainan ini adalah sedemikian rupa sehingga sangat cepat dan bergantung pada hasil yang cepat dihasilkan oleh pemindai. Oleh karena itu, dalam kasus yang sangat kecil apabila ada perbedaan antara angka bola yang ditunjukkan pada video streaming dan angka bola yang dibaca oleh pemindai otomatis, Perusahaan berhak mengambil hasil dari pemindai otomatis sebagai hasil akhir. Anda menyetujui keputusan perusahaan sebagai hasil akhir yang mutlak dan terikat.

7.2. Semua permainan berjalan diselesaikan setelah setiap bola ditarik.

7.3. Anda menerima kemutlakan dan keputusan dari Perusahaan, Perusahaan memiliki hak penuh untuk mengganti, membatalkan, menunda, menghapus, memodifikasi atau mengulang permainan, menolak atau membatalkan taruhan apapun, dengan alasan peristiwa kebetulan, tindakan kekerasan, bencana alam, mati lampu, kesalahan manusia atau kesalahan pegawai Perusahaan yang melanggar peraturan kerja standard industri, kerusakan software dan kejadian aneh lainnya. Keputusan perusahaan adalah mutlak dan terikat.

8. Waktu Taruhan

8.1. Waktu taruhan menunjukkan jumlah waktu dimana pemain dapat menempatkan taruhan. Waktu taruhan akan ditampilkan secara grafis pada acara saat itu juga, dan durasi waktu taruhan akan ditetapkan secara tunggal dan eksklusif dari Perusahaan. Setiap taruhan yang ditempatkan sebelum waktu taruhan berakhir akan diterima dan dianggap berlaku. Seorang pemain tidak diizinkan untuk menempatkan taruhan setelah berakhirnya waktu taruhan. Penempatan taruhan setelah berakhirnya durasi taruhan akan dianggap tidak berlaku atau batal.

8.2. Pemain mengakui bahwa sementara Perusahaan menggunakan upaya terbaik untuk memastikan keakuratan waktu taruhan setiap saat, waktu taruhan masih dapat dikenakan gangguan, kelambatan koneksi dan masalah teknis lainnya. Setiap dan semua taruhan yang ditempatkan pada waktu taruhan sepenuhnya atas risiko pemain dan Perusahaan memiliki keputusan akhir untuk menerima atau menolak taruhan tersebut.

9. Fitur Kartu Skore

9.1. Kartu skore permainan angka adalah fitur yang disediakan pada live streaming dan di design dengan tombol Kartu skore. Kartu skore permainan angka menggantikan fitur hasil permainan pada live streaming.

9.2. Kartu skore permainan angka ini menunjukkan hasil untuk setiap bola yang ditarik dari m esin dan untuk setiap jenis taruhan pada kartu skore. Untuk hasil di bola terakhir Atas/Bawah, Ganjil/Genap dan Prajurit atau FT Ganjil/Genap, akan muncul setelah penarikan bola ketiga. Pada arahan kursor, setiap hasil dari "Bawah" atau "Atas" akan menunjukkan hasil yang ditampilkan sebagai kombinasi angka yang menunjukkan jumlah bola ditarik dan permainan, dipisahkan dengan tanda koma.

Contoh: hasil dari "44,01234" berarti angka bola "44" yang ditarik pada nomor permainan "01234".

Fitur ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai referensi Pemain hanya untuk membantu mereka menentukan hasil kemungkinan pada penarikan berikutnya berdasarkan hasil dari penarikan sebelumnya.